Selasa 01 Dec 2015 10:21 WIB

Ini Dua Turnamen yang Bakal Dihadapi Sriwijaya FC

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Gagal pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, manajemen Sriwijaya FC langsung meliburkan seluruh pemainnya. Pulang dari Malang ke Palembang tidak seluruh pemain yang ikut, sebagian pemain memilih langsung pulang ke kampung halamannya masing-masing.

“Para pemain seluruhnya sudah diliburkan untuk waktu yang belum ditentukan. Manajemen akan segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim selama turnamen Piala Jendral Sudirman,” kata Achmad Haris Asisten Manajer Sriwijaya FC, Selasa (1/12).

Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, Sriwijaya FC menuai hasil buruk yang berbeda dengan hasil turnamen Piala Presiden lalu. “Walau pemain tengah diliburkan, manajemen Sriwijaya FC menerima undangan untuk ikut pada dua turnamen yang berlangsung pada awal 2016 mendatang,” ujar Achmad.

Menurut Achmad, Sriwijaya FC menerima undangan dari panitia turnamen Piala Marah Halim di Medan dan turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). “Surat undangan sudah kita terima, namun manajemen belum mengambil keputusan. Kita masih menunggu kepastiannya, juga format turnamen tersebut seperti apa?” katanya.

Untuk pelaksanaan evaluasi, Achmad mengatakan, manajemen akan mengevaluasi penampilan Sriwijaya FC yang gagal menembus babak 8 besar Piala Jendral Sudirman. “Manajemen akan mendengar laporan pelatih terlebih dulu.''

''Baru kemudian evaluasi dilakukan untuk kemajuan tim. Saat kita belum bisa berbicara, apakah akan ada perombakan tim atau tidak. Tidak menutup kemungkina semua hal itu bisa saja terjadi setelah evaluas,” sambung Achmad kembali.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola nasional dengan klik di sini

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement