Kamis 03 Dec 2015 23:41 WIB

Sriwijaya FC Incar Emmanuel 'Pacho' Kenmogne

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
Pemain Sriwijaya FC usai laga Gubernur Sumsel Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/3) malam.
Foto: Antara
Pemain Sriwijaya FC usai laga Gubernur Sumsel Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/3) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Setelah ditinggal seluruh pemain asingnya, Sriwijaya FC mulai mengincar pemain pengganti. Selain mendepak pemain depan Osas Saha, klub berjuluk Laskar Wong Kito juga ditinggal pemain belakang Abdoulaye Youssouf Maiga asal Mali dan Raffaele Simone Quintieri pemain asal Italia.

Pasca ditinggal pemain asing tersebut, Sriwijaya FC dikabarkan kini tengah mengincar pemain asing asal Kamerun Emmanuel Kenmogne yang akrab disapa Pacho.

Asisten Manajer Achmad Haris mengatakan Sriwijaya FC tengah mencari pemain depan yang haus gol, punya semangat, tak kenal menyerah dan loyal pada klub. Namun, Achmad Haris masih enggan membocorkan nama pemain yang tengah diincar klub bermarkas di stadion Gelora Sriwijaya itu.

''Kita belum bisa sebutkan nama pemain yang kita bidik. Kita tidak peduli lagi dengan nama besar pemain. Kita butuh striker yang punya spirit dan semangat juang tinggi untuk kemenangan tim. Bukan pemain yang malas,” kata Achmad Haris, Kamis (3/12).

Walau didesak bahwa pemain yang tengah diincar adalah Emmanuel Kenmogne atau Pacho yang kini tengah memperkuat Persija Jakarta pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, Achmad Haris tetap bungkam. Dia enggan menyebut nama pemain tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement