Sabtu 12 Dec 2015 21:51 WIB

Roma Dikabarkan Incar Boban untuk Gantikan Garcia

Rep: C08/ Red: Bayu Hermawan
Zvonimir Boban
Foto: www.rtl.hr
Zvonimir Boban

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan bintang AC Milan Zvonimir Boban disebut tengah didekati klub Italia AS Roma untuk menjadi pelatih. Boban dinilai bagus untuk menggantikan Rudi Garcia yang dianggap gagal mengangkat performa I Lupi musim ini.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/12), Roma ingin menjadikan mantan pemain asal Kroasia itu sebagai pelatih karena sudah tak asing lagi dengan atmosfer sepakbola negeri spagetti. Ia pernah 11 tahun merasakan main di Serie A bersama AC Milan.

Walau tak pernah menjadi pelatih di sebuah klub, Boban dipercaya punya potensi untuk membentuk sebuah tim yang kuat.  Sejak pensiun sebagai pemain di 2002 lalu, Boban memang lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pengamat sepakbola.

Ia dikontrak secara permanen oleh salah satu stasiun televisi olahraga di negaranya Kroasia.  Tapi, baik dari Roma maupun dari pihak Boban sendiri, belum ada konfirnmasi pasti soal ini.

Roma memang sudah mulai resah dengan kinerja Garcia terutama karena kegagalan menang di lima laga terakhir. Padahal, klub sudah berinvestasi besar dengan belaja pemain mahal di awal musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement