Senin 21 Dec 2015 13:01 WIB

Mihajlovic: Milan Berada di Jalur yang Benar

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Karta Raharja Ucu
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, FROSINONE -- Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat klub asuhannya menghancurkan Frosinone pada pekan ke-17 Liga Serie-A. Pada laga yang berlangsung di Stadion Comunale Matusa, Senin (21/12), Milan menang dengan skorer 4-2.

Pelatih asal Serbia itu mengatakan, kemenangan atas Frosinone adalah kado Natal. "Kami memiliki kinerja yang baik. Kami terus bermain dan saya katakan kepada para pemain di babak pertama untuk tenang. Jika kita terus bermain seperti ini maka kita pasti akan menang," kata Mihajlovic, dilansir dari Football Italia, Senin (21/12).

Mihajlovic mengklaim Milan layak mendapat kemenangan. Sejak kekalahan dari Napoli, Rossoneri tampil cukup baik dengan memenangkan tujuh dari 12 laga resmi, empat kali seri dan hanya satu kekalahan dari Juventus.

Mantan pelatih Sampdoria ini menegaskan tim asuhannya masih memiliki waktu untuk bangkit. "Dengan kerja keras dan kembalinya pemain yang cedera, kami dapat melakukan banyak hal yang lebih baik. Yang penting adalah memiliki keyakinan. Skuad bersatu dan kami telah membuktikan. Kami akan memiliki Natal yang baik," tutur pelatih berusia 46 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement