Senin 21 Dec 2015 23:05 WIB

Eks Pemain Juventus Melatih Klub Argentina

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Mauro Camoranesi
Foto: www.ilsussidiario.net
Mauro Camoranesi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan pemain sayap Juventus, Mauro Camoranesi, saat ini menjadi pelatih baru dari klub asal Argentina, Tigre. Pemain yang lahir di Argentina ini memang memilih masuk ke dalam Timnas Italia, dan terpilih sebagai skuat asuhan Marcello Lippi saat mereka mengangkat trofi Piala Dunia 2006 bersama Azzurri.

"Mauro Camoranesi adalah pelatih baru Tigre," tulis laman resmi klub disadur Football Italia, Senin (21/12). "Beberapa jam mendatang dirinya (Camoranesi) akan menandatangani kontrak yang akan mengikat dia selama 18 bulan ke depan," masih dari bunyi tulisan tersebut.

Camoranesi telah menghabiskan delapan musim bersama Bianconeri, loyalitasnya pun tidak perlu diragukan lagi ketika tim sedang dalam masa-masa kelam turun ke Serie B akibat skandal calciopoli, Camoranesi masih memilih bertahan bersama La Vecchia Signora.

Pria yang saat ini berusia 39 tahun memilih hengkang dari Turin pada musim 2010/11 dan memilih berlabuh ke klub asal Jerman, VFB Stuttgart, satu musim di Jerman dirinya memilih pulang kampung ke tanah airnya dan membela klub Lanus pada 2011/12 serta Racing Club di tahun 2012/14.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement