Rabu 30 Dec 2015 05:54 WIB

Babak Akhir Pertandingan Leicester City vs Manchester City 0-0

Rep: c21/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Manchester City,  Samir Nasri (kiri).
Foto: Reuters
Gelandang Manchester City, Samir Nasri (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Babak kedua laga antara Leicester City dan Manchester City, Rabu (30/12) berakhir imbang dengan skor 0-0. Sejak babak kedua dimulai, Manchester City mendominasi serangan terhadap lawannya Leicester City.

Statistik menunjukkan serangan Manchester City mendominasi dengan menguasai 61 persen aliran bola. Hasilnya Manchester City membuat dua belas tembakan dengan enam mengarah ke arah gawang Leicester City. Sedangkan tendangan jauh dari gawang dilakukan Manchester City sebanyak enam kali.

Namun sayang tendangan pemain Manchester City, belum dapat membobol gawang Leicester City yang dijaga Kasper Schmeichel. Sehingga hasil akhir pada pertandingan selama 90 menit ini, hanya berakhir imbang.

Sementara itu, di babak kedua Leicester City hanya mampu mengarahkan tendangan akurat ke arah gawang sebanyak tiga kali. Namun tidak satupun gol yang dicetak seperti babak pertama pertandingan berlangsung.

Sama halnya dengan babak pertama, Manchester City memang mendominasi permainan dengan statistik menguasai 63 persen aliran bola. Dengan delapan tembakan dari lima tendangan ke arah gawang Leicester City. Meskipun tidak satupun bola dapat menjebol pertahanan Leicester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement