Senin 04 Jan 2016 01:58 WIB

Kapten Crystal Palace Akui Chelsea Kuasai Pertandingan

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Mile Jedinak
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Mile Jedinak

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Crystal Palace harus mengakui keunggulan Chelsea 0-3 di Selhurst Park dalam pertandingan Liga Primer, Ahad (3/1). Gelandang Crystal Palace Mile Jedinak mengakui ketangguhan Chelsea.

“Chelsea menguasai pertandingan dan tampak tidak ragu,” ujar dia, dikutip dari laman resmi klub, Senin (4/1)

Ia menyesal, karena klubnya harus kebobolan gol di babak pertama saat melawan The Blues. Menurutnya kemasukan gol di babak pertama tidak ideal untuk the Eagles.

Sebab, ini artinya sama saja dengan membantu lawan untuk mendapatkan kemenangan. 

“Kami tahu Chelsea adalah tim bagus, tetapi jika kami mendapat gol pertama kali, mungkin kami akan melihat Chelsea dengan berbeda,” kata Jedinak.

Performa the Eagles juga kedodoran pada babak kedua. Kesempatan ini digunakan the Blues untuk mencetak dua gol lewat Willian dan Diego Costa.

Namun kapten Palace ini yakin timnya akan bangkit setelah kekalahan ini. Mereka masih memiliki banyak waktu untuk melakoni laga selanjutnya.

The Eagles, Jedinak mengatakan, akan kembali ke kamp pelatihan secepatnya untuk mempersiapkan diri melawan Southampton dalam laga Piala FA, Sabtu (9/1). Mereka akan memperbaiki kinerja klub untuk laga tersebut.

“Meskipun kami kalah, tetapi kami akan bekerja keras untuk pertandingan mendatang,” kata Jedinak.

(Baca juga: Pardew: Performa Crystal Palace Sedang tidak Baik)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement