Senin 11 Jan 2016 07:01 WIB

Sriwijaya FC Hari Ini Umumkan Daftar Pemain

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC dijadwalkan hari ini, Senin (11/1) akan mengumumkan daftar pemain dan pelatih yang  bergabung dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito pada 2016.

“Hari ini manajer Sriwijaya mengundang teman-teman jurnalis untuk hadir para pertemuan dengan manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar dengan agenda hasil evaluasi tim dan pengumuman skuad tim Sriwijaya FC,” kata Haryanto Media Officer Sriwijaya FC, Senin (11/1).

Sampai akhir pekan lalu belum ada bocoran nama-nama pemain yang akan bergabung dengan Sriwijaya FC. Yang muncul nama-nama pemain di media massa terbitan Palembang ada nama-nama pemain lama dan pemain baru menurut versi masing-masing media.

Di antara nama-nama pemain asing yang mencuat ada nama Fabiano Beltrame atau Thierry Gathussi yang dipersiapkan untuk mengisi posisi Abdoulaye Maiga yang hengkang ke Liga Malaysia. Kemudian adan nama pemain Alberto Goncalves dan Yu Hyun Koo pemain Semen Padang yang sempat dipinjam Sriwijaya FC pada Piala Presiden lalu.

Sekretaris  tim Achmad Haris dan Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan pengelola Sriwijaya FC – Faisal Mursyid kompak untuk bungkam, tidak bersedia membocorkan nama-nama pemain yang akan bergabung dengan Sriwijaya FC. Demikian pula dengan Manajer Nasrun Umar.

Sementara itu untuk pelatih, nama Benny Dollo masih tetap akan menangani Sriwijaya FC. Walau belum ada pengumuman resmi dari manajemen Sriwijaya FC, pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut sudah lebih dulu dari pemain berada di Palembang.

Menurut Faisal Mursyid, para pemain yang akan dikontrak sudah dihubungi manajemen Sriwijaya FC. “Para pemain lokal diminta sudah berada di Palembang pada Senin, 11 Januari 2016 untuk mulai menjalani latihan bersama. Mereka akan dipersiapkan untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim,” katanya. 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement