Senin 11 Jan 2016 14:16 WIB

Barcelona Mendekati Pemain MLS

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Logo Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Logo Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO  -- Klub Major League Soccer (MLS) Toronto FC mengonfirmasi adanya minat dari klub La Liga Barcelona untuk membeli pemain mereka Sebastian Giovinco. Tapi, kontak dari El Barca memang belum berupa tawaran kongkret untuk pemain berkebangsaan Italia itu.

“Selama ini banyak yang menganggap bohong tentang ketertarikan Barcelona kepada Giovinco. Tapi itu benar adanya. Ada kontak dari Barcelona untuknya,” bunyi pernyataan resmi Toronto dikutip dari Tribal Football, Senin (11/1).

Barca mendekati pemain 28 tahun itu karena dinilai cocok sebagai penyerang sayap. Sejak ditinggal Pedro Rodriguez yang hijrah ke Chelsea, Barcelona hanya memiliki trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini depan.

Dua pemain muda Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez dinggap belujm mumpuni sebagai pelapis bila ada dari trio MSN yang absen.

Ketertarikan Los Azulgrana kepada Giovinco terjadi karena mantan pemain Juventus itu berhasil menjadi pemenang gelar Most  Valuable Player (MVP) di MLS musim lalu. Ia berhasil mencetak 22 gol dan 16 assist selama semusim membela klub yang bermarkas di BMO Field Toronto itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement