Selasa 19 Jan 2016 12:00 WIB

Klose Senang Mimpi Bermain di Liga Inggris Jadi Kenyataan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Timm Klose
Foto: www.bundesliga.com
Timm Klose

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Timm Klose resmi direkrut oleh klub asal Liga Primer Inggris, Norwich City dengan durasi tiga setengah musim. Banderol harganya yang mencapai 8,5 juta pounds tak menahan Norwich yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi urung membelinya.

Klose juga senang ada tim Liga Primer Inggris yang berkomitmen tinggi mengajaknya bergabung. Bek asal Swiss ini memang mengaku sudah lama ingin bergabung dengan tim yang bermain di Liga Primer Inggris.

“Saya selalu bermimpi bisa bermain di Liga Primer Inggris dan Norwich memberikan saya kesempatan,” ujar Klose dikutip dari laman resmi Norwich, Selasa (19/1).

Pemain 27 tahun ini pun tampaknya tak masalah harus merelakan kesempatan bermain di lanjutan babak Liga Champions bersama klub lamanya demi berkarier di Liga Primer Inggris. Padahal, Wolfsburg sudah memastikan satu tiket di fase 16 besar Liga Champions setelah jadi juara grup di babak penyisihan.

“Saat saya datang ke sini untuk melihat tempat latihan, stadio, dan semuanya, benar-benar fantastis. Kini, saya akan memberikan segalanya untuk jadi yang terbaik di liga ini,” kata Klose.

Bersama Wolsfburg, Klose hanya menjadi pilihan kedua. Catatan jumlah penampilannya pun tidak terlalu gemilang. Memperkuat Wolfsburg sejak 2013, Klose baru bermain dalam 30 penampilan saja dengan menyumbang dua gol.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement