Sabtu 23 Jan 2016 12:07 WIB

Fiorentina Resmi Dapatkan Bintang Muda Barcelona

Rep: Frederik Bata/ Red: Karta Raharja Ucu
Cristian Tello
Foto: Reuters
Cristian Tello

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Fiorentina resmi mendapat bintang mudaBarcelona, Cristian Tello dengan status pinjaman. Sebelumnya penyerang sayap berusia 24 tahun dua musim 'disekolahkan' di FC Porto.

Kabar ini dikofirmasi langsung El Barca. Tello sedang menjalani pemeriksaan medis di Portugal. Akhir pekan ini ia bergabung ke La Viola.

Fiorentina diberi opsi membeli secara permanen. Barca juga menyertakan klausul buy-back.

Sejak juli 2014, Tello dipinjamkan ke Porto. Ia lantas menuliskan salam perpisahan untuk klub tersebut lewat akun twiiter dan instagram.

"Terima kasih kepada Porto yang memberi saya kesempatan sehingga membuat saya kembali menjadi pemain sepak bola," tulis Tello dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/1).

Ia menuturkan alasan di balik kepindahannya. Yakni ia ingin selalu mencoba mencari tantangan baru dan menikmati profesi ini.

Tello  mendoakan yang terbaik untuk raksasa Portugal itu "Berharap keberuntungan selalu menyertai rekan-rekan, saya selalu menjadi bagian dari Dragao. Pelukan hangat untuk keluarga besar Porto," tutur pemilik satu caps tim nasional Spanyol ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement