Ahad 24 Jan 2016 23:25 WIB

Aremania Sabet Penghargaan Suporter Terbaik

Rep: Ali Mansur/ Red: Dwi Murdaningsih
Pendukung kesebelasan Arema Malang (Aremania).
Foto: Antara
Pendukung kesebelasan Arema Malang (Aremania).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski Arema Cronus gagal melaju ke babak final Piala Jenderal Sudirman, tapi suporter mereka mendapat penghargaan dalam turnamen ini. Aremania berhasil menyabet penghargaan suporter terbaik dari panitia penyelenggara, dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta. Penghargaan ini menjadi obat pelipur lara mereka atas kegagalan Arema di Turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Aremania sukses menyingkirkan tiga nominasi suporter lainnya, yaitu Mitman (Mitra Kukar), dan Pusamania (Pusamania Borneo FC). Penghargaan ini disiapkan oleh Mahaka Sports and Entertainment sebagai bentuk apresiasi terhadap suporter yang telah memberikan dukungan selama berlangsungnya turnamen tersebut.

Sementara, untuk wasit Thoriq M Alkatiri mendapatkan penghargaan sebagai wasit terbaik. Thoriq M Alkatiri juga berhak mendapatkan dana sebesar Rp 100 juta. Hadiah ini sebagai bentuk penghargaan panitia penyelanggara kepada hakim lapangan. Begitu juga dengan dirinya, dia bersaing dengan sejumlah nominasi wasit lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement