Kamis 28 Jan 2016 15:14 WIB

Juventus Yakin Allegri tak Tergoda Rayuan Chelsea

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: REUTERS/Phil Noble
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor keterkaitan Chelsea terhadap pelatih Juventus Massimiliano Allegri terus merebak. Menurut laporan the Sun, the Blues menempatkan nama Allegri pada daftar teratas pelatih yang ingin mereka datangkan pada musim panas ini.

Terkait situasi tersebut, manajemen Juve tak sedikit pun merasa khawatir. Direktur umum Giuseppe 'Beppe' Marotta optimistis allenatore berusia 48 tahun setia di kota Turin.

"Tidak mudah menemukan klub yang lebih baik dari Juve. Allegri telah berkomitmen penuh sesuai filosofi dan target kami," kata pengusaha kelahiran Varese kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Rabu (28/1).

Beppe menilai adaptasi Allegri dengan iklim di Juventus berlangsung cepat. Musim lalu, pasukan hitam putih nyaris merebut treble winners. Dalam hal ini ia melihat ada kecocokan.

"Dengan cara apapun, kami berpikir tidak akan menggangu fokusnya bersama kami," Marotta.

Pada kesempatan serupa, sang petinggi juga membahas nasib Juan Cuadrado. Meski belum ada langkah untuk membeli Cuadrado secara permanen dari Chelsea, Beppe memastikan kerja sama dua kubu bakal terus berlanjut.

"Dalam hal taktis dia berbeda dengan pemain lain, kami senang akan sikapnya di dalam dan di luar lapangan. Kami mencoba agar dia tetap di Turin pada musim depan," tutur pria berusia 58 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement