Kamis 28 Jan 2016 18:36 WIB

Adriano Leite Diperebutkan Klub Amerika dan Paraguay

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Adriano Leite Ribeiro
Foto: english.gazzetta.it
Adriano Leite Ribeiro

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI  -- Mantan bintang Timnas Brasil Adriano Leite sedang bingung memilih klub Amerika Serikat atau Paraguay untuk melanjutkan karirnya. Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (28/1) Adriano kini sedang berada di Miami untuk membicarakan detail kontrak yang akan ditawarkan oleh Miami United.

Miami sendiri adalah klub yang bermain di kasta keempat Liga Amerika serikat.  Miami sendiri adalah klub yang 40 persen sahamnya dimiliki oleh pengusaha asal Italia Roberto Sacca.

Mereka menawarkan gaji 10 ribu euro untuk pemain yang kini berusia 33 tahun itu. Bila tidak sepakat dengan Miami United, maka Adriano akan mempertimbangkan opsi lain untuk melanjutkan karirnya.

Selain Miami, klub Paraguay Guarani. Juga berminat mendatangkan eks bintang Inter Milan itu. Guarani, menawarkan gaji 250 juta euro untuk jangka waktu enam bulan.

Adriano bersinar ketika bermain di Serie A bersama AC Parma, Fiorentina dan Inter Milan. Bersama Brasil ia juga sempat bersinar ketika merebyt gelar juara dan top skorer Piala Konfederasi 2005.

Karir Adriano mulai meredup di tahun 2007 ketika masih di Inter. Penyebabnya karena Adriano kecanduan minuman keras dan pesta seks. Setelah dibuang Inter, Adriano sempat berpetualang di Flamengo, AS Roma, Corinthians dan terkhir Atletico Paranaense.

Di klub terakhirnya itu, Adriano juga tak keluar dengan baik-baik. Kontraknya diputus secara sepihak oleh manajemen klub sejak April 2015 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement