Jumat 05 Feb 2016 16:29 WIB

Yarmolenko: Pindah ke Barcelona Hanya Bisa Selfie dengan Messi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Andriy Yarmolenko
Andriy Yarmolenko

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV  -- Striker Dymano Kiev Andriy Yarmolenko memupuskan harapan raksasa Spanyol Barcelona untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Pemain internasional Ukraina itu menyebut ia lebih memilih klub Liga Primer Inggris Everton dari pada Barcelona.

“Lebih baik saya memilih Everton. Keluarga saya akan senang bila saya tidak ke Barcelona,” kata Yarmolenko seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Jumat (5/2).

Alasan pemain 26 tahun itu tak mau bergabung dengan Los Azulgrana karena merasa hanya akan menjadi pemain cadangan di Camp Nou. Sebab, Barcelona dilihatnya sudah terlalu banyak pemain sayap seperti dirinya.

Sebut saja Lionel Messi, Neymar, Suarez, Arda Turan, serta Rafinha yang sudah akan sembuh di akhir musim nanti. Yarmolenko berprinsip, agar kariernya tetap konsisnten ia harus bermain di klub yang bisa menjamin satu tempat di tim inti.

Jika hijrah ke Everton, Yarmolenko berharap punya kesempatan untuk bermain tiap pekan bahkan dua kali dalam satu pekan. Kesempatan bermain regular sebenarnya dibutuhkan Yarmolenko supaya posisiya di Timnas Ukraina tetap aman. 

“Pindah ke Barca hanya bisa membuat saya berfoto selfie dengan Lionel Messi dan mempostingnya di instagram. Tapi saya hanya akan duduk di bangku cadangan. Saya tak akan menjadi bagian dari mereka (Barcelona),” ujar Yarmolenko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement