Sabtu 06 Feb 2016 16:40 WIB

Ronaldo: Buatlah Sejarah Neymar

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ilham
Neymar
Foto: EPA/Quique Garcia
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Jumat (5/2) ternyata tidak hanya menjadi hari ulang tahun bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Bintang Barcelona asal Brasil Neymar Jr juga merayakan ulang tahunnya yang ke 24 pada tanggal tersebut.

Pada momen ulang tahun mantan striker Santos tersebut, legenda Brasil Ronaldo Luiz Nazario menuliskan beberapa pesan kepada juniornya itu. Ronaldo berharap Neymar selalu mengukir sejarah baru, baik bersama klub maupun bersama Tim Samba Brasil.

“Selamat juniorku. Berjuanglah melalui sepakbola. Buatlah sejarah,” tulis de Lima melalui akun instagram pribadinya @ronaldolima. (Ultah ke-31, Ini Komentar CR7).

Di instagramnya itu, Ronaldo memposting foto berduanya dengan Neymar. Tidak ada data tanggal dan lokasi foto tersebut diambil. Tapi terlihat Ronaldo sepertinya saat masih membela Real Madrid. Dan Neymar tentu saja masih sangat belia, hanya setinggi bahu Ronaldo.

Neymar saat ini boleh dibilang talenta terbaik dari Brasil. Bersama Barcelona musim lalu, ia punya peranan besar dalam menjuarai Liga Champions, La Liga, dan Copa Del Rey. Bersama Brasil, Neymar juga menjadi tulang punggung. Bahkan, ia sudah dipercaya menjadi kapten untuk memimpin rekan-rekannya yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement