Rabu 10 Feb 2016 15:36 WIB

Pemain Ini Mengaku Curi Gaya Tendangan Bebas Del Piero

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Skuat Hellas Verona
Foto: EPA/Filippo Venezia
Skuat Hellas Verona

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Gelandang Hellas Verona, Luca Marrone tampil impresif saat memperkuat timnya bermain imbang 3-3 melawan Inter Milan. Semua gol Verona berasal dari situasi bola mati, Marrone dipercaya sebagai eksekutor.

Kepada para jurnalis, Marrone mengaku mengembangkan keahlian free kick saat masih berkostum Juventus. Secara khusus ia mempelajari dua master penendang bebas Bianconeri, Alessandro del Piero dan Andrea Pirlo.

"Saya mencoba mencuri rahasia Del Piero dan Pirlo kemudian saya terus berlatih," kata Marrone kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia, Rabu (10/2).

Gelandang berusia 25 tahun itu berhasrat untuk terus mengasah keahliannnya pada sisi ini. Tidak hanya sebagai pengumpan, Marrone ingin merobek gawang lawan secara langsung lewat set piece.  "Sekarang saya juga ingin mencetak gol dari bola mati," ujarnya.

Ia berharap bisa memberi kontribusi maksimal untuk lini tengah Gli Scagligeri. Sebelumnya Marrone gagal menampilkan performa terbaik di Juventus dan carpi. Sehingga manajemen si Nyonya Tua meminjamkan sang pemain ke Verona.

"Del Neri telah mempercayai saya, saya merasa bertanggung jawab dan ingin melakukan dengan baik," ujar pesepak bola kelahiran Turin ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement