Sabtu 13 Feb 2016 13:24 WIB

OKI Pulp and Paper Sponsori Sriwijaya FC

Rep: Maspril Aries/ Red: Dwi Murdaningsih
Sejumlah pesepakbola Sriwijaya FC melakukan pemanasan saat uji coba lapangan.
Foto: antara
Sejumlah pesepakbola Sriwijaya FC melakukan pemanasan saat uji coba lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Sriwijaya FC kembali mendapat sponsor dari perusahaan bubur kertas yang beroperasi di Sumatera Selatan (Sumsel). Kali ini perusahan yang menjadi sponsor klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut adalah anak perusahan Sinar Mas Group yaitu PT OKI Pulp & Paper.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC telah menandatangani kontrak sponsor sebesar Rp 3 miliar dengan perusahaan bubur kertas PT Tanjung Enim Lestari (TEL) Pulp & Paper. Penandatangan bantuan dana sponsor dari PT OKI Pulp & Paper tersebut telah ditandatangani manajemen Sriwijaya FC yang diwakili manajer Nasrun Umar dan Vice Director PT OKI Pulp & Paper Gadang Harto Hartawan.

Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengatakan bantuan sponsor dari PT OKI Pulp & Paper tersebut diberikan perusahaan yang kini tengah melakukan konstruksi pembangunan pabriknya di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). “Direksi PT OKI Pulp & Paper mengatakan bahwa bantuan sponsor sebesar Rp 1 miliar tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan,” ujarnya.

Nasrun Umar yang juga Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkomimfo) Provinsi Sumsel ini menegaskan, “Bantuan sponsor sebesar Rp1 Miliar dari PT OKI Pulp and Paper ini akan digunakan secara transparan melalui PT SOM selaku pengelola Sriwijaya FC.”

Saat ini para pemain Sriwijaya FC kini tengah mempersiapkan diri menghadapi beberapa turnamen yang akan diikuti dan kompetisi yang rencananya akan berputar kembali pada 2016 ini. Dengan terus berdatangan sponsor baru, menurut Nasrun Umar ini akan mendorong manajemen dan pemain memberikan prestasi yang terbaik bagi masyarakat Sumsel dan para pendukung Sriwijaya FC. “Untuk meraih prestasi terbaik, tim yang ada sekarang akan saya pertahankan sampai kom petisi mulai kembali,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement