Rabu 24 Feb 2016 15:39 WIB

Radar Arsenal Pantau Striker Watford

Rep: C31/ Red: M Akbar
Odion Ighalo
Foto: www.theguardian.com
Odion Ighalo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan tengah mengarahkan radarnya kepada pemain Watford Odion Ighalo. Manajemen The Gunners rela menyodorkan gepokan dana senilai 20 juta pounds atau sekitar Rp 375,6 miliar demi memboyong pemain berusia 26 tahun itu ke London pada musim panas nanti.

Mengutip laporan Mirror, Rabu (24/2), pelatih Arsenal Arsene Wenger sepertinya masih menginginkan pemain pelapis untuk di lini depannya. Ighalo dinilai bisa menjadi pilihan yang mumpuni untuk menatap persaingan musim depan.

Wenger yakin Ighalo dapat menjadi penambah amunisi untuk Arsenal bersama dengan Olivier Giroud, Theo Walcott, dan Danny Welbeck. Sejauh ini tercatat, Ighalo menjadi striker andalan Watford. Hingga kini, ia telah membukukan 34 gol dari 61 penampilannya untuk Watford. (Baca juga >> Ramsey: Arsenal Sebenarnya Bermain Sangat Baik, tapi...)

Selain itu, Arsenal juga membidik Nolito pada transfer musim dingin Januari lalu.Nolito berhasil mencetak 35 gol dari 84 penampilannya untuk Os Celticos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement