Senin 07 Mar 2016 11:43 WIB

Thierry Henry: MU Alami Kemunduran Besar

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Thierry Henry
Foto: rickey.org
Thierry Henry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eks striker Arsenal Thierry Henry mengatakan kekalahan 0-1 Manchester United di tangan West Bromwich Albion dalam laga Liga Primer Inggris merupakan kemunduran besar bagi mereka.

Karena kekalahan ini, MU tertahan di peringkat enam dengan 47 poin dan mimpi mengejar tiket Liga Champions dapat pupus begitu saja.

Henry mengatakan penggawa Setan Merah seharusnya dapat bermain dengan sedikit lebih baik. Kebobolan gol atas West Brom, Henry menilai, bukan karena mereka bermain dengan 10 orang setelah Juan Mata diganjar kartu merah.

“MU memiliki banyak kepemilikan bola tetapi memang tidak mudah bermain tandang,” kata Henry pada Sky Sports, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Senin (7/3).

Usai pertandingan ini, MU harus bekerja keras untuk persiapan menghadapi Liverpool. Mereka akan bertanding di Stadion Anfield dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (11/3) dini hari WIB.

Sedangkan The Baggies akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan Liga Primer Inggris. Kedua klub akan bertanding di Emirates Stadium, Ahad (13/3).

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement