Sabtu 12 Mar 2016 17:20 WIB

Pesan Terakhir dari Mantan Pelatih Palermo

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Beppe Iachini
Foto: EPA/CARLO FERRARO
Beppe Iachini

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Mantan pelatih Palermo Beppe Iachini berharap penggantinya Walter Novellino di kursi kepelatihan Rosanero akan berjalan baik.

Keputusan presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengantikan Iachini dengan Novellino di tengah pekan kemarin. Sebelumnya Iachini dipecat pada bulan November 2015 tetapi Zamparini kemabali memanggilnya untuk menukangi Palermo.

Berselang beberapa bulan, kehadiran Iachini tidak mengangkat perfomra tim dan dinilai tak memiliki variaftif taktik sehingga pintu keluar baginya kembali terbuka.

Menjelang laga kontra Napoli, ia berharap bekas timnya itu mampu meraih kemenang di laga tandang dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-29 pada, Senin (14/3) dini hari WIB.

Berlaga di Stadion Enzo Barbera skuat Rosanero akan tampil dengan semangat yang tinggi. Hal itu demi menyelamtkan mereka dari jurang degradasi untuk terhindar dari Serie-B.

"Saya ingin mengucakpan terimakasih dan selamta tinggal pada klub, pemain, dan fans yang telah mendukung. Semoga Novellino mampu memberikan yang terbaik," katanya dalam perpiasahan kepada klub dikutip Football Italia, Sabtu (12/3).

Baca juga: Zamparini: Palermo tidak akan Berakhir di Serie B

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement