Sabtu 19 Mar 2016 05:22 WIB

Butland Teken Kontrak Baru dengan Stoke City

Red: Ilham
Jack Butland
Foto: guardian.co.uk
Jack Butland

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Stoke City, Jack Butland, telah meneken kontrak baru yang akan mempertahankan pemain internasional Inggris berusia 23 tahun itu di klub Liga Utama Inggris sampai 2021.  

"Kami selalu mempertahankan Jack dalam penilaian yang sangat tinggi, namun ia bahkan telah melampaui harapan-harapan kami sejak (manajer) Mark (Hughes) memilihnya sebagai kiper pilihan pertama kami," kata Kepala Eksekutif Stoke City, Tony Scholes melalui situs resminya, Stokecityfc.com, Jumat (18/3).

"Sebagai klub, kami merasa penting bahwa kami mengikat pemain-pemain muda bertalenta kami dengan kontrak-kontrak jangka panjang dan kontrak baru Jack sesuai dengan perkembangannya musim ini," kata dia lagi.

Butland, yang sebelumnya dikontrak Stoke sampai 2019, telah mengamankan tempatnya di tim inti menyusul kepergian Asmir Begovic ke Chelsea pada musim panas.

Stoke menghuni peringat kesembilan di Liga Utama Inggris, unggul tiga angka atas Chelsea. Butland telah mencatatkan sepuluh "clean sheet" pada musim ini, dan masuk dalam timnas Inggris asuhan Roy Hodgson untuk pertandingan-pertandingan persahabatan pra Piala Eropa 2016 melawan juara dunia Jerman dan Belanda bulan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement