Senin 21 Mar 2016 00:41 WIB

Sriwijaya FC akan Kontrak Pemain Selama Satu Tahun

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG  -- Menjelang laga kedua pada turnamen Piala Bhayangkara melawan PS TNI, manajemen Sriwijaya FC mengumumkan perpanjangan kontrak untuk seluruh pemain. Langkah ini untuk memagari para pemain dari kemungkinan hengkang ke klub lain.

Pada pertemuan dengan seluruh pemain dan tim pelatih, Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar mengumumkan bahwa Sriwijaya FC akan memperbarui kontrak pemain untuk masa kontrak selama satu tahun.

"Kepada pemain akan kita ikat kontrak selama satu tahun ke depan. Semua ini kita lakukan untuk memberikan kenyamanan para pemain untuk berlaga pada Indonesia Soccer Championship atau ISC 2016 yang akan mulai bergulir April nanti," kata Achmad Haris Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahad (20/3).

Para pemain Sriwijaya FC saat ini terikat kontrak selama tiga bulan yang akan berakhir pada 13 April 2016. Menurut Achmad Haris masa kontrak selama tiga bulan tersebut karena Sriwijaya FC akan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim kemudian dilanjutkan dengan Piala Bhayangkara.

“Dengan akan bergulirnya turnamen Indonesia Soccer Championship atau bergulirnya kembali kompetisi Indonesia Super Legaue atau ISL 2016, manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk mengikat seluruh pemain dengan masa kontrak selama satu tahun. Keinginan manajemen ini sudah disampaikan manajer langsung,” ujar Sekretaris Tim Sriwijaya.

Untuk kontrak baru tersebut, manajemen dan para pemain menurut Achmad Haris akan mengadakan pertemuan kembali setelah usai turnamen Piala Bhayangkara.

Menurut Achmad Haris walau manajemen sudah memberi tahu akan melakukan perpanjangan kontrak, usai turnamen Piala Gubernur Kaltim dan Piala Bhayangkara, manajemen Sriwijaya FC tetap akan melakukan evaluasi. “Tidak tertutup kemungkinan ada pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya,” katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement