Rabu 30 Mar 2016 19:20 WIB

Kaka Ajak Iker Casillas Merumput di MLS

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Iker Casillas
Foto: REUTERS/Matthew Childs
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Gelandang serang Orlando City SC, Ricardo Kaka merayu mantan kiper Real Madrid yang kini merumput bersama FC Porto, Iker Casillas untuk bermain di Liga Amerika Serikat (MLS).

Kaka mengatakan klub-klub sepak bola di negeri Paman Sam itu banyak yang meminat Casillas. Kaka juga mengatakan nama besar Casillas masih ada.

"Aku berharap Casillas bermain di MLS musim depan," kata Kaka kepada Marca seperti dilansir Football Espana, Rabu (30/3).

Pun, para penggemar sepak bola di MLS banyak yang menjadikan Casillas sebagai bintang. "Aku pikir dia pasti suka di MLS ketimbang di Portugal," kata Kaka menambahkan.

Kaka dan Casillas pernah satu seragam saat keduanya membela Real Madrid di La Liga Spanyol. Casillas memang pesepak bola didikan Los Blancos sejak 1998, dan mulai berada di barisan pemain inti Real Madrid sejak 1999.

Awal musim 2015 lalu, penjaga gawang 34 tahun itu harus mengakui rivalitasnya menurun di Santiago Bernabeu sehingga mendesak dia untuk hengkang ke Porto FC.

Sedangkan Kaka, pemain asal Brasil yang dipungut Real Madrid dari AC Milan pada 2009 lalu. Pemain 33 tahun itu membela Real Madrid selama empat musim sebelum kembali dilepas ke Liga Italia Serie A bersama AC Milan pada 2013.

Kini, Kaka merumput bersama Orlando City SC di MLS dan sedang dalam masa pinjaman di klub negeri Samba, Sao Paulo FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement