Selasa 13 Feb 2024 09:06 WIB

Penyerang Iran Ini akan Gabung Inter Milan Musim Depan

Taremi akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Pemain FC Porto Mehdi Taremi akan membela Inter Milan musim depan.
Foto: EPA-EFE/RUI MANUEL FARINHA
Pemain FC Porto Mehdi Taremi akan membela Inter Milan musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fabrizio Romano melaporkan, Inter Milan telah mencapai kesepakatan penuh dengan pemain internasional Iran, Mehdi Taremi, yang akan bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Inter telah mendapatkan tanda tangan penyerang Porto, Taremi, dengan status bebas transfer. Pemain berusia 31 tahun ini akan pindah ke Stadion Giuseppe Meazza pada akhir musim, lapor pakar transfer Fabrizio Romano, dikutip dari Football Italia, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, Taremi akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu musim lagi. Nerazzurri telah melakukan tes medis untuk pemain internasional Iran tersebut. Taremi akan menandatangani kontraknya dengan Nerazzurri setelah menyelesaikan tes medis.

Penyerang tengah berpengalaman ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan rival sekota Inter, AC Milan, yang mencoba merekrutnya pada musim panas lalu. Namun Inter yang memenangi persaingan.

Taremi akan menjadi rekrutan pertama Nerazzurri untuk musim depan. Kedatangan Taremi kemungkinan diikuti oleh Piotr Zielinski, yang diperkirakan akan bergabung dengan raksasa Serie A tersebut dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya dengan juara bertahan Serie A, Napoli, berakhir.

Taremi telah mencetak enam gol dalam 24 penampilan bersama Porto musim ini. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement