Sabtu 02 Apr 2016 15:08 WIB

Dejan Antonic Minta Persib Bermain Disiplin

Rep: Febrian Fachri/ Red: Angga Indrawan
Dejan Antonic (menunjuk) dalam latihan Persib.
Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi
Dejan Antonic (menunjuk) dalam latihan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengingatkan timnya agar disiplin selama 90 menit saat berhadapan dengan Arema Cronus di partai Final Piala Bhayangkara, Ahad (3/4) nanti. Kedisiplinan, kata pelatih asal Serbia itu akan memperlebar kans Maung Bandung untuk mengangkat tropi juara di pertandingan yag digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu. 

“Kita harus lebih pintar. Kuncinya harus disiplin dan fokus,” kata Antonic dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (2/4).

Pelatih berusia 47 tahun mewanti-wanti skuadnya karena mereka belum lama ini dikalahkan oleh Singo Edan. Tepatnya pada pertengahan Febuari lalu, Arema mengalahkan Persib 1-0 di ajang Bali Island Cup 2016.  “Kita kemarin kalah karena kurang beruntung. Besok kami harus bisa menang,” ujar Antonic.

Untuk memperkuat mental armada Maung Bandung, Antonic meminta doa dan dukungan dari semua penggemar tim. Walau dengan skuat yang nyaris berbeda kala menjadi juara liga dan juara Piala Presiden 2015 lalu, Antonic tetap optimistis klubnya tetap mampu membanggakan masyarakat Jawa Barat. 

Ia meyakini kekuatan yang baru dibangun ini punya daya saing yang hebat dibandung skuad sebelumnya. “Memang tim ini baru dibangun. Target juara tidak mudah bagi tim. Tapi kami akan berjuang demi yang terbaik,” ucap Antonic menambahkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement