Sabtu 02 Apr 2016 15:38 WIB

Pemain Persib Harap tak Ada Provokator di Partai Final

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Tony Sucipto (kiri)
Foto: Republika/Septianjar Muharam
Tony Sucipto (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain bertahan Persib Bandung Tony Sucipto meyakini dua suporter klub yang akan bertanding di final Piala Bhayangkara, Persib dan Arema Cronus akan akur. Tony melhat selama ini tidak pernah ada masalah ataupun rivalitas suporter antara Maung Bandung dengan Singo Edan. 

“Aremania (suporter Arema) dan Bobotoh (Suporter Persib) relatif tidak ada masalah. Semoga saja semua berjalan lancar dan tidak ada provokator,” kata Tony, dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (2/4).

Walau tidak ada rivalitas antarkedua suporter, pemain kelahiran Surabaya 30 tahun lalu itu memprediksi tensi pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Ahad (3/4) sore WIB nanti berlangsung tinggi. 

Tony merasa baik Persib maupun Arema sama-sama mengincar gelar juara di laga ini. Selain sama-sama sebagai klub besar di Indonesia, Maung Bandung dan Singo Edan juga sarat dengan pemain-pemain berkualitas dengan mental juara. 

“Laga ini akan panas. Tentu saja karena adalah laga final. kedua tim sama-sama ingin gelar,” ujar bekas pemain Persija Jakarta itu. 

Persib diketahui lolos ke final Piala Bhayangkara usai menyingkirkan Bali United 1-0 di partai semifinal. Sementara Arema Cronus melangkah ke partai puncak setelah menang dari wakil Sumatera Sriwijaya FC juga dengan skor 1-0.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement