Ahad 03 Apr 2016 18:18 WIB

Benny Dollo Sumringah Sriwijaya FC Juara Tiga Piala Bhayangkara

Rep: Ali Mansur/ Red: Karta Raharja Ucu
Pemain Sriwijaya FC (ilustrasi)
Foto: Antara/Nova Wahyudi
Pemain Sriwijaya FC (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sriwijaya FC meraih juara tiga Piala Bhayangkara setelah menyudahi perlawanan Bali United Pusam. Sriwijaya menang dengan skorer meyakinkan, 2-0 lewat gol Hilton Morrera dan Beto Goncalves.

Pelatih Laskar Wong Kito, Benny Dollo mengaku sangat senang anak asuhnya berhasil meraih gelar ketiga Piala Bhayangkara.

Pria yang akrab disapa Bendol itu menyatakan anak asuhnya bermain dengan baik dan sudah sesuai dengan intruksi dirinya.

Kemenangan dengan dua gol tanpa balas itu layak didapatkan Asri Akbar dan kawan-kawan. "Kami bersyukur bisa memanangkan pertandingan ini, dan ini kemenangan yang pantas untuk mereka," ujar Bendol sesaat setelah pertandingan, Ahad (3/4) sore WIB.

Namun, Bendol juga memuji permainan Bali United yang disebutnya dapat merepotkan anak asuhnya pada laga tersebut. Terutama pada lini tengah Bali United yang dianggapnya kuat.

Beruntungnya anak asuhnya dapat mengatasi perlawanan Bali United tersebut. "Mereka juga tim yang kuat, tapi kami masih bisa mengatasi mereka," ucap Bendol.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad (3/4) penggawa Sriwijaya FC sudah unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol Hilton Morrera. Pada babak kedua mantan pemain Arema Cronus, Beto Goncalves berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Skor dua gol tanpa balas bertahan hingga pertandingan selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement