Selasa 05 Apr 2016 18:41 WIB

Sambut Arema, Nenek Ini Rela Mengayuh Sepeda 8 Kilometer

Rep: Christiyaningsih/ Red: M Akbar
Arema Cronus Juara Piala Bhayangkara 2016
Foto:

Di antara sesaknya Aremania yang memadati Pendopo Kabupaten, sosok Supraptiningsih sesesungguhnya tak terlalu mencolok perhatian. Layaknya suporter lain, ia juga mengenakan kaos berwarna biru yang menjadi atribut Arema. Kepalanya terlihat ditutupi topi berwarna putih.

Walau usianya sudah menatap senja namun semangatnya tetap membara dalam memberi dukungan. Teriaknya samar-samar terdengar di antara keriuhan suporter lainnya. "Maitimo... Maitimo...," teriak Titik saat mobil jip rombongan pemain memasuki halaman pendopo. "Srdan Lopicic ganteng ya," ucapnya lagi memuji gelandang serang Arema Cronus.

Meski teriakannya tak terdengar lantang serta tak ada satupun pemain yang menoleh kepadanya namun tidak membuat Supraptiningsih menjadi berkecil hati. Hatinya tetap seteguh baja yang telah ditempa waktu.

Tangannya yang terlihat hitam juga masih mampu terkepal keras ke udara untuk memberi sokongan pada para rombongan pemain Arema. ''Arema....,'' pekiknya kembali dari kejauhan dengan penuh bangga. Inilah sebuah kesetiaan tak terbatas waktu yang sudah ditunjukkan oleh sosok wanita tua penggemar Arema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement