Senin 11 Apr 2016 09:15 WIB

Pelatih Kiper Hendro Kartiko Sudah Tiba di Jakabaring

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Hendro Kartiko
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Hendro Kartiko

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari manajemen Sriwijaya FC tentang daftar nama pemain dan pelatih yang dikontrak klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Namun sampai Senin (11/4), pelatih dan pemain baru terus berdatangan ke Wisma Atlet di Jakabaring Sport City (JSC) yang menjadi markas Sriwijaya FC.

Terakhir, Sriwijaya FC kedatangan Hendro Kartiko yang akan menjadi pelatih kiper. Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan Hendro Kartiko akan bergabung dengan Widodo Cahyono Putra menangani Sriwijaya FC untuk persiapan menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sebelum kedatangan mantan penjaga gawang tim nasional tersebut, markas Sriwijaya FC di Wisma Atlet Jakabaring sudah kedatangan Widodo, gelandang Eka Ramdani, Ahmad Hisyam Tolle, dan Yogi Novrian. Achmad Haris mengatakan jika tak ada perubahan, pengumuman daftar pemain dan tim pelatih Sriwijaya FC untuk mengarungi ISC 2016 akan berlangsung Senin (11/4) ini.

“Untuk jam dan tempatnya akan kita beritahukan. Nanti Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex yang akan mengumumkan,” ujarnya.  

Untuk tim pelatih, Widodo Cahyono Putro akan dibantu asisten pelatih Hartono Ruslan yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Beny Dollo, pelatih kiper Hendro Kartiko, dan satu pelatih fisik. Untuk pelatih fisik berembus rumor akan ditempati oleh mantan bintang Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs yang kini bermukim di Australia.

Walau belum diumumkan secara resmi, saat ini di Wisma Atlet Jakabaring telah berkumpul 21 pemain Sriwijaya FC yang kontraknya diperpanjang ditambah empat pemain baru yaitu Eka Ramdani, Ahmad Hisyam Tolle, Yogi Novrian dan Teja Paku Alam (penjaga gawang Sriwijaya FC U-21).  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement