Kamis 21 Apr 2016 10:59 WIB

Berlaga di ISC 2016, Sriwijaya FC Setop Perburuan Pemain

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sriwijaya FC yang segera bergulir akhir April ini, tim berjuluk Laskar Wong Kito akan diperkuat 24 pemain. 

“Untuk putaran pertama manajemen tidak akan melakukan perburuan pemain lagi. Dengan skuat yang ada Sriwijaya FC siap berlaga di ISC,” kata Faisal Mursyid sekretaris perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan pengelola Sriwijaya FC – Kamis (21/4).

Menurut Faisal Mursyid, keputusan tidak lagi menambah pemain sudah diambil manajemen, sehingga tidak akan penambahan pemain. Termasuk kabar perburuan dua pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Achmad Bustomi.

“Manajemen tidak akan merealisasikannya karena kedua pemain itu tidak dilepas klub mereka,” ujarnya.

Pasca turnamen Piala Bhayangkara, Sriwijaya FC melepas enam orang pemain di antaranya Asri Akbar, Syaiful Indra Cahya, Bayu Gatra, dan penjaga gawang Dian Agus Prasetyo.

Menghadapi ISC Sriwijaya FC, menurut Faisal Mursyid, menambah amunisi baru, yaitu Ahmad Hisyam Tolle dari Pusamania Borneo FC, Eka Ramdani dari Semen Padang dan Yogi Novrian mantan pemain Sriwijaya FC U-21 dari Persela Lamongan.

Sementara itu pelatih baru Sriwijaya FC Widodo C Putro menjelaskan dengan komposisi 24 pemain yang ada saat ini sudah cukup. Mantan pelatih Gresik United ini telah meminta kepada manajemen untuk mengoptimalkan pemain muda Sriwijaya FC yang berasal dari Sriwijaya FC U-21.

“Di Sriwijaya FC ada pemain-pemain muda yang berkualitas,” katanya.

Pemain muda yang saat ini ada dalam skuad Sriwijaya FC menghadapi ISC 2016 diantaranya Ichsan Kurniawan, Zalnando, Rizky Dwi Ramadhana dan penjaga gawang Teja Paku Alam, serta kembalinya Yogi Novrian yang sebelumnya bergabung dengan Persela. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement