Senin 16 May 2016 01:53 WIB

Benitez Masih Galau Bakal Pergi atau Menetap di Newcastle

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Rafael Benitez
Foto: REUTERS/Gleb Garanich
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada pekan terakhir Liga Primer Inggris, pelatih Newcastle United Rafael Benitez masih galau soal masa depannya bersama the Magpies.

Pelatih asal Spanyol yang baru mengambil alih Newcastle pada bulan Maret lalu ini terpaksa menerima kenyataan timnya terdegradasi ke Divisi Championship. Meski pada laga terakhir menang telak 4-1 atas Spurs di St James Park, Ahad (15/5) malam WIB, Newcastle tetap terjun ke divis kedua.

Menanggapi pemberitaan terkait masa depannya di Newcastle, Benitez masih galau lantaran memiliki dua pilihan yakni, hatinya yang meminta untuk bertahan, namun pikirannya ingin hijrah.

Baca juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Liga Inggris

"Saya mengatakan sebelum pertandingan melawan Spurs, saya merasa senang dengan para fans, dan staf serta orang-orang di sini. Keputusan bertahan di St James Park pun masih menjadi pertanyaan yang menyulitkan untuk saya jawab," kata Benitez kepada BBC Sport yang disadur Sportmole, Senin (16/5).

Selama menangani the Magpies, Benitez baru mengantongi dua kemenangan, empat hasil imbang dan menderita tiga kekalahan di Liga Primer Inggris.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement