Jumat 20 May 2016 12:19 WIB

Del Piero Kagum dengan Orang Indonesia

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Alessandro del Piero
Foto: EPA/Dan Himbrechts
Alessandro del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Mantan pemain Juventus Alessandro Del Piero mengaku sangat kagum dengan orang Indonesia. Bukan hanya keramahannya, tapi juga kecintaan rakyat Indonesia terhadap sepak bola.

Bahkan pemain berusia 41 tahun itu terkejut di Indonesia banyak fans Juventus. Del Piero berharap pada laga antara Calcio Legend menghadapi Primavera Barreti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Ahad (21/5) malam WIB.

Tidak hanya itu, bekas penggawa Tim Nasional Italia itu menganggap Jakarta adalah hal yang spesial bagi dirinya. Dia juga mengharapkan kedatangannya dapat mengobati rasa rindunya para fans Juventus dan juga Liga Italia Serie A.

“Saya melakukan perjalanan jauh tapi saya senang bertemu kalian. Saya tahu orang Indonesia sangat cinta sepak bola, saya suka itu,” kata Del Piero saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (20/5).

Terkait laga besok, Del Piero optimistis bisa mengalahkan para mantan pemain Tim Nasional Indonesia. Bahkan meski tanpa kehadiran sang arsitek Marcello Lippi, dia percaya timnya lebih baik dibanding Primavera Baretti.

Rencananya Marcelo Lippi akan digantikan oleh Fabio Cannavaro. “Saya yakin tim kami masih lebih bagus, dan kami pasti menang,” kata pemain yang pernah merumput di Liga Australia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement