Jumat 20 May 2016 13:12 WIB

Guyonan Coach Danur di Hadapan Del Piero Cs

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Jumpa pers Calcio Legend Vs Primavera Baretti Indonesia di Jakarta, Jumat (20/5).
Foto: REPUBLIKA/Ali Mansur
Jumpa pers Calcio Legend Vs Primavera Baretti Indonesia di Jakarta, Jumat (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danurwindo menjadi pelatih tim Primavera Baretti Indonesia melawan Calcio Lagend.  Dalam sesi jumpa pers yang juga dihadiri Alessandro del Piero, Danurwindo mengeluarkan guyonan terkait taktik yang dipakai nanti.

"Kita pasang 15 orang biar mereka tidak cetak gol," kata pria berusia 65 tahun itu dalam jumpa pers Calcio Legend Vs Primavera Baretti Indonesia di Jakarta, Jumat (20/5).

Pernyataan Danur langsung disambut awak media yang hadir. Sang pelatih lantas meluruskan ucapannya. "Saya tidak banyak berbicara taktik di sini," ujarnya menambahkan.

Danur mengapresiasi terjadinya laga seperti ini. Danur berharap timnya memberikan perlawanan terhadap David Trezeguet dan rekan-rekan. 

Bek Primavera Baretti, Yeyen Tumena bersyukur skuatnya bisa gabung lagi. Ini setelah 25 tahun baru terjadi. Yeyen juga menyoroti momen Federasi Sepak Bola tanah air yang lepas dari sanksi.

Baca juga: Zambrotta Berharap Suporter Juventus dan Milan Padati SUGBK

Baca juga: Ini Alasan Marcello Lippi Batal ke Jakarta

Baca juga: Del Piero Kagum dengan Orang Indonesia

”Luar biasa, kita reuni akbar setelah 25 tahun. Terutama kita yang pertama kali bermain setelah Indonsia lepas dari sanksi FIFA," kata pria kelahiran Padang ini.

Laga antara Calcio Legend versus Primavera Baretti berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tepatnya pada Sabtu (20/5) pukul 19.00 WIB.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement