Senin 23 May 2016 18:01 WIB

Andre Ayew Bahagia di Swansea City

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Andre Ayew
Foto: REUTERS/Jean-Paul Pelissier
Andre Ayew

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA-- Pemain Andre Ayew bergabung dengan Swansea City dari Olympique de Marseilles pada musim panas lalu. Ayew telah membuat Swansea City terkesan dan mengakhiri musim ini sebagai pencetak gol terbanyak di klub, yakni12 gol.

Karena kemampuannya, Ayew dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer lainnya seperti Chelsea, Sunderland, dan West Ham United meski masih memiliki sisa tiga tahun kontrak di Liberty Stadium. Namun sebuah sumber, Ketua Swansea Huw Jenkins hanya akan melihat tawaran senilai 15 juta poundsterling (Rp 295,7 miliar) untuk pemain yang berusia 26 tahun ini.

Ayew mengaku sangat menyukai Inggris. "Saya merasa bahagia di Swansea. Ini merupakan tahun yang baik bagi saya," kata Ayew pada saluran televisi Prancis TF1, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Senin (23/5).

Ayew juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain di ajang Liga Champions atau meraih titel juara untuk klub. Ayew percaya, impian itu akan datang bila ia fokus.

"Saya tidak akan berbicara banyak tapi dengan apa yang saya capai musim ini, klub (Swansea City) tertarik pada saya. Kemudian kita akan melihat (apa yang terjadi)," ujar Ayew.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement