Rabu 01 Jun 2016 23:33 WIB

Raul Gonzalez Kembali Kenakan Jersey Real Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Karta Raharja Ucu
Raul Gonzalez
Foto: www.weloba.com
Raul Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raul Gonzalez dikabarkan akan kembali mengenakan jersey Real Madrid. Raul akan kembali merumput di Santiago Bernabeu saat Madrid menggelar laga persahabatan melawan Ajax Amsterdam pada 5 Juni mendatang.

Pangeran Bernabeu, julukan Raul akan bergabung dengan para legenda Madrid. Seperti Luis Figo dan Zinedine Zidane. Sementara Ajax akan diperkuat sejumlah legendanya, seperti Partrick Kluivert dan Marc Overmars.

Dikutip dari Marca, Rabu (1/6), laga itu diprediksi akan menjadi sangat emosional untuk Raul. Sebab, selama 16 tahun mengabdi Raul menjadi legenda dan begitu dicintai fan Madrid.

Raul meninggalkan El Merengues pada akhir musim 2009-2010 lalu. Ketika itu pemain yang juga mantan bintang Spanyol tersebut disingkirkan oleh pelatih Madrid kala itu Jose Mourinho.

Setelah angkat kaki dari Madrid, Raul berpetualang di sejumlah klub yakni Schalke 04 di Jerman, Al Sadd di Qatar di terakhir bermain untuk New York Cosmos di Liga Amerika Utara. Dan Raul memutuskan pensiun di Cosmos pada akhir tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement