Kamis 23 Jun 2016 15:47 WIB

Eduard Tjong Pelatih PS TNI Resmi Mengundurkan Diri

Rep: Ali Mansur/ Red: Hazliansyah
PS TNI di Piala Jenderal Sudirman
Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
PS TNI di Piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PS TNI Eduard Tjong resmi mengundurkan diri dari jabatannya terkait dengan hasil buruk PS TNI selama tampil di Indonesia Soccer Champions (ISC) A.

Sebagai gantinya, PS TNI telah memilih pelatih anyar Suharto AD. Keputusan mundurnya Eduard Tjong disampaikan langsung oleh media officer PS TNI, Djoko Purwoko.

Saat ini PS TNI terbenam di posisi 17 klasemen sementara ISC A dengan perolehan tiga poin. Dari tujuh pertandingan, Legemin Raharjo dkk belum menang satu kali pun. Bahkan di laga kandang terakhirnya, mereka ditekuk Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

“Benar dia (Eduard Tjong,red) mengundurkan diri, dia memiliki alasan karena tidak bisa mengangkat tim dan tim butuh suasana baru," ujar Djoko Purwoko, Kamis (23/6).

Suharto AD bukanlah sosok asing bagi para pemain PS TNI. Sebelumnya dia pernah menangani PS TNI di Piala Presiden. Bahkan saat itu, Suharto AD sukses membawa PS TNI ke babak delapan besar dengan status juara grup. Sayangnya mereka gagal di babak selanjutnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement