Kamis 23 Jun 2016 19:28 WIB

Sriwijaya FC Waspadai Ambrizal

Rep: Ali Mansur / Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro mengatakan timnya sangat mewaspadai Persija Jakarta saat mereka bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6). Menurutnya salah satu pemain yang wajib diwaspadai adalah Ambrizal Umanailo.

Disebutnya Ambrizal merupakan bintang baru Skuat Macan Kemayoran yang membahayakan. Guna mengantisipasi pergerakan Ambrizal, Widodo mengaku telah mendapatkan strategi untuk bisa mengantisipasi pergerakan dari Ambrizal. Tak hanya Ambrizal, beberapa pemain Macan Kemayoran cukup mendapatkan perhatian dari sang pelatih.

"Kami sudah berdiskusi dengan seluruh tim apa yang harus dilakukan terhadap pemain Persija, termasuk Ambrizal. Saya respect kepadanya, semoga ia bisa terus menjadi tulang punggung Persija," kata Widodo saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (23/6).

Selain itu, Widodo menjelaskan skuatnya telah memulai persiapan sejak Senin lalu demi bisa mengalahkan Persija. Bahkan Widodo juga menyatakan anak asuhnya sudah siap mental dan strategi. Widodo berharap pada laga besok para pemain Laskar Wong Kito mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Skuat berjuluk Laskar Wong Kito banyak diisi oleh pemain-pemain bintang dan diprediksi mampu membuat repot lini pertahanan Persija. Pemain seperti Beto Goncalves dan Hilton Moreira menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh skuat asuhan Paulo Camargo itu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement