Senin 04 Jul 2016 14:01 WIB

Pemain Persipura Ini Mengaku Dipukul Penggawa Sriwijaya FC

Para pemain Persipura Jayapura.
Foto: Antara
Para pemain Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA  --  Duel antara Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura  dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Ahad (3/7) malam sudah berakhir. Laskar Wong Kito menang tipis 1-0 dari wakil Jayapura itu.

Namun, masih ada yang tersisa dari laga sengit kedua kesebelasan tersebut.  Pemain muda "Mutiara Hitam", M. Tahir, mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga malam itu.

"Jujur saja kami sudah berusaha dengan keras namun wasit sangat mengecewakan dalam memimpin laga," kata Tahir usai pertandingan.

Tahir mengaku diperlakukan kasar oleh pemain depan Sriwijaya F.C. Hilton Moreira. Hanya saja wasit tidak mengambil tindakan tegas di lapangan.

Baca juga: Dikalahkan Sriwijaya FC, Jafri Sastra: Persipura Sudah Berusaha

"Saya dipukul sama Hilton tetapi wasit sama sekali tidak bertindak, beberapa keputusan dia juga sangat memihak Sriwijaya," kata Tahir.

Pemain tengah masa depan Persipura Jayapura itu berharap instansi yang berwenang bisa melakukan evaluasi terhadap kepemimpinan wasit yang dinilai tidak maksimal dan terkesan berat sebelah.

"Semoga ada koreksi bagi wasit seperti ini. Ke depan kami akan berusaha lebih keras lagi untuk bisa meraih poin," kata Tahir menambahkan.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement