Jumat 15 Jul 2016 22:38 WIB

Republik Ceska Miliki Pelatih Baru

Sepak Bola
Foto: fcsmj.fr
Sepak Bola

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA  -- Republik Ceska telah mengangkat Karel Jarolim menjadi pelatih baru mereka untuk membawa tim lolos kualifikasi Piala Dunia 2018. Demikian dikatakan asosiasi sepak bola negara tersebut pada Jumat.

Jarolim (59 tahun), adalah mantan pemain internasional Czechoslovakia dan pernah bermain selama tiga tahun di Rouen di Prancis pada era 80'an.

Dia selama dua dekade telah berpengalaman menangani klub-klub Republik Ceska dan Slowakia dan juga pernah menjadi pelatih di Arab Saudi dan Abu Dhabi, serta memenangi beberapa tropi. Dia bergabung dari klub divisi utama Ceko Mlada Boleslav.

Jarolim menggantikan Pavel Vrba yang hengkang dan bergabung dengan klub Rusia Anzhi Makhachkala setelah Ceko menjadi juru kunci Grup D dengan hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan di Piala Eropa 2016.

"Langkah pertama adalah membangun tim dan mencoba lolos ke Piala Dunia 2018," kata ketua FA Republik Ceska Miroslav Pelta.

Namun, Republik Ceska kini harus kehilangan kiper handal Petr Cech yang mundur dari sepak bola internasional setelah Piala Eropa 2016.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement