Selasa 19 Jul 2016 13:06 WIB

Sporting Lisbon Pastikan tidak Jual Joao Mario

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Citra Listya Rini
Sepak Bola
Foto: fcsmj.fr
Sepak Bola

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Inter Milan diyakini tertarik dengan gelandang Sporting Lisbon Joao Mario usai kemenangan Portugal di Piala Eropa 2016. Namun, Presiden Sporting Lisbon Bruno De Carvalho menegaskan Mario tak bisa meninggalkan klub di musim panas ini.

“Kami tidak menjual pemain terbaik kami. Kami memiliki proyek yang jelas di sini,” ujar De Carvalho pada O Jogo, dikutip dari Sky Sports, Selasa (19/7).

Klub yang tertarik pada Mario, De Carvalho mengungkapkan, tak akan menjadi perhatian Sporting Lisbon. Sebab, hal tersebut hanya membuat Sporting Lisbon bangga.

“Saya sangat berharap dalam waktu sepekan, pelatih akan memiliki semua pemain yang tersedia untuk mempersiapkan musim baru,” katanya.

Beberapa kalangan pers Inggris mengaitkan Mario dengan dua klub papan atas Liga Primer. Chelsea dan Manchester United dikabarkan berminat dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Mario mulai bermain untuk timnas Portugal sejak 2014. Hanya saja ia belum mencetak gol satupun dalam 18 pertandingannya untuk Portugal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement