Rabu 27 Jul 2016 18:58 WIB

Sriwijaya FC ke Peringkat Empat ISC A Setelah Bekap Perseru

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira (kanan) menendang bola dijaga satu pemain Perseru Serui.
Foto: indonesiansc.com
Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira (kanan) menendang bola dijaga satu pemain Perseru Serui.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gol semata wayang Hilton Moreira membawa Sriwijaya FC mengalahkan Perseru Serui 1-0 dalam pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (27/7).

Dengan kemenangan ini, tim berjulukan Laskar Wong Kito naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan 22 poin. 

Sriwijaya langsung menggebark sejak awal. Mendapatkan dukungan suporternya, tim asuhan Widodo Cahyono Putro tampil menekan dan menciptakan sejumlah peluang.

Akan tetapi pertahanan rapat Perseru dan kurang tajamnya penyelesaian akhir membuat tak ada gol tercipta ada babak pertama.

Setelah turun minum tim tuan rumah tidak mengendurkan penyerangannya. Namun lagi-lagi serangan yang dilakukan oleh Laskar Wong Kito selalu kandas di depan garis pertahanan Perseru.

Setelah laga tampaknya akan berakhir imbang, Hilton tampil sebagai pahlawan. Percobaannya pada menit ke-81 berhasil mengamankan tiga poin untuk Sriwijaya FC.

Dengan kekalahan ini, Perseru harus puas berada di posisi 15 dengan perolehan 12 poin. Dari 12 laga yang dijalani, Perseru Serui  hanya menang sebanyak tiga kali, imbang tiga kali, dan menelan  kekalahan enam kali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement