Senin 01 Aug 2016 11:33 WIB

Gomez Terima Ucapan Selamat dari CR7

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Rekrutan anyar Barcelona gelandang Andre Gomez mengaku menerima telepon dari Cristiano Ronaldo beberapa hari lalu. Ronaldo, kata dia, memberikan ucapan selamat kepadanya karena telah resmi menjadi pemain Barcelona. Klub yang menjadi rival klub Ronaldo yaitu Real Madrid.

“Cristiano (Ronaldo) menelpon saya. Dia memberikan selamat karena saya sekarang pemain Barcelona,” kata Gomez, dikutip dari Marca, Senin (1/8).

Ronaldo dan Gomez sama-sama pemain asal Portugal.  Keduanya baru saja mempersembahkan gelar juara Piala Eropa 2016 untuk Selecao.

Pasca Piala Eropa di Prancis, Gomez banyak diberitakan akan pergi dari Valencia. Ia diisukan akan bergabung ke Madrid bersama Ronaldo. Tapi ketika Madrid masih mencoba menawar, Barcelona menyalip dan mendapatkan Gomez dengan harga 40 juta euro.

Gomez sekarang tak sabar untuk memulai musim bersama Loz Azulgrana. Pemain 22 tahun itu berharap dapat masuk ke tim inti agar bisa berkolaborasi dengan dua pemain idolanya yakni Andres Iniesta dan Lionel Messi.

“Saya sudah bersama Ronaldo di Portugal. Sekarang saatnya berkolaborasi dengan Messi. Saya juga ingin banyak belajar dari Iniesta,” ucap Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement