Sabtu 06 Aug 2016 10:10 WIB

Fernando Llorente Hijrah ke Swansea City

Fernando Llorente
Foto: Reuters
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Fernando Llorente memutuskan hijrah ke klub Liga Primer Inggris, Swansea City. Kabar ini diumumkan klub lamanya, Sevilla pada Jumat (5/8).

Llorente, anggota timnas Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010 dan juara Liga Europa pada musim lalu, telah menandatangani kontrak dua tahun.

Swansea, yang finis di peringkat ke-12 di liga musim lalu, tidak mengumumkan biaya transfer yang mereka keluarkan untuk mendapatkan pemain 31 tahun ini, namun media lokal mengatakan biayanya sebesar lima juta pound.

Llorente, yang telah 24 kali bermain untuk timnas dan merupakan bagian dari tim Spanyol yang menjuarai Piala Eropa 2012, memenangi dua gelar Liga Italia bersama Juventus, yang ia bela sejak 2013 sebagai pemain dengan status free agent dari Athletic Bilbao, di mana ia menghabiskan sepuluh tahun di klub itu setelah melalui sistem akademinya.

Llorente pindah ke Sevilla dengan cuma-cuma pada 2015. Swansea membuka musim baru Liga Inggris dengan menghadapi tim promosi Burnley pada 13 Agustus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement