Ahad 14 Aug 2016 03:22 WIB

Pemain Arema Cronus Siap Menjegal Sriwijaya FC

Pemain Arema Cronous berlatih di Stadion Gajayana.
Foto: Antara
Pemain Arema Cronous berlatih di Stadion Gajayana.

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG  --  Pemain belakang Arema Cronus Syaiful Indra menyatakan siap menjegal mantan klubnya Sriwijaya FC pada laga Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Ahad (14/8).

"Saya akan tampil profesional pada laga nanti, meski tahun lalu membela Sriwijaya FC," kata Syaiful, di Palembang, Sabtu (13/8).

Bek sayap Arema Cronus ini mengatakan dirinya siap menjadi mimpi buruk rekan lamanya Yohanis Nabar dan TA Musafri. Syaiful pada laga nanti diplot pelatih untuk menjegal dua pemain depan Laskar Wong Kito.

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku sangat mengenal gaya permainan Laskar Wong Kito, termasuk kualitas beberapa pemainnya. "Saya tahu kelemahan Sriwijaya FC, dan target Arema sudah jelas untuk memetik kemenangan di Palembang," kata Syaiful.

Sedangkan Kapten Sriwijaya FC Supardi mengatakan timnya siap memberikan yang terbaik pada laga terakhir paruh musim itu. "Tim akan berjuang keras agar meraih kemenangan pada laga nanti. Ini penting untuk mendongkrak posisi Sriwijaya FC pada klasemen sementara," kata dia lagi.

Sriwijaya FC berambisi finis pada urutan kedua atau ketiga pada paruh musim kompetisi TSC, setelah dipastikan tidak dapat lagi mengejar Arema dan Bandung Raya yang berada pada dua tempat teratas dengan meraup 30 poin.

Laskar Wong Kito saat ini berada pada urutan keempat dengan mengemas 26 angka atau sama dengan Semen Padang yang berada pada urutan ketiga dengan perbedaan selisih gol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement