Jumat 26 Aug 2016 13:28 WIB

Presiden Klub Ini Bantah Menghubungi Balotelli

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Mario Balotelli
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Liverpool, Mario Balotelli dikabarkan tengah berada di Prancis untuk melakukan pembicaraan dengan klub Prancis, Nice. Namun, kabar tersebut dibantah oleh presiden klub yang bersangkutan.

Balotelli dikabarkan bakal hijrah ke klub Ligue 1 tersebut. Nice kabarnya tertarik untuk merekrut pemain yang berjuluk Super Mario itu.

"Mereka tidak menghubungi kami untuk membuat penawaran," kata Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere kepada RMC dilansir dari Football Italia, Jumat (26/8).

Rivere mengatakan Nice memang tengah mencari seorang striker. Karena itu, rumor soal Balotelli tersebut tiba-tiba beredar. Menurutnya, Balotelli adalah salah satu nama di antaranya. Rivere berusaha untuk meredakan keributan soal rumor tersebut.

"Apakah kita akan mengambil Balotelli? Saya percaya anda tidak harus menutup pintu dalam hidup. Dia pemain yang tidak saya ketahui, di atas semuanya saya tahu reputasinya," kata Rivere.

"Jika saya membawanya, orang akan mengatakan 'itu dia', Presiden Rivere  sudah 'gila'. Kecuali jika saya mendengarkan pers saya tidak pergi untuk Claude Puel, hal yang sama untuk Hatem Ben Arfa." kata Rivere menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement