Jumat 26 Aug 2016 14:29 WIB

Klub Prancis Dilaporkan Tertarik pada Balotelli

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bilal Ramadhan
Mario Balotelli
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Klub Prancis Nice menyatakan ketertarikannya untuk menandatangani striker Liverpool, Mario Balotelli. Nasib pemain berusia 26 tahun itu memang tengah tidak jelas. Pelatih the Reds, Juergen Klopp, tidak memasukannya dalam skuat dan justru mempersilahkannya untuk mencari klub baru.

Dilansir dari BBC, Jumat (26/8), tidak ada kesepakatan yang telah disetujui antara Nice dan Liverpool. Namun, Balotelli tidak hadir di pusat pelatihan klub di Melwood pada Kamis waktu setempat.

Sebelumnya, upaya agennya, Mino Raiola, untuk menawarkan jasa Balotelli ditolak sejumlah klub. Klub Serie A salah satunya, yakni Bologna dan Sassuolo, juga menolak Balotelli.  Balotelli juga kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan klub Swiss FC Sion.

Mantan pemain timnas Italia itu menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di klub Italia, AC Milan, musim lalu. Namun, ia tampil sangat buruk dengan hanya mencetak satu gol di Serie A.

 

Balotelli telah menciptakan 28 penampilan dan mencetak 4 gol sejak ia direkrut oleh mantan pelatih the Reds, Brendan Rodgers, dari AC Milan dengan harga sebesar 16 juta pound pada 2014 lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement