Sabtu 27 Aug 2016 18:51 WIB

Sriwijaya FC Evaluasi Pemainnya

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --  Jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championships (ISC) A, Sriwijaya FC berbenah diri. Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyatakan timnya akan mengevaluasi para pemainnya.

“Pertandingan melawan Pusamania Borneo FC akan menjadi momen evaluasi bagi seluruh pemain. Dari pertandingan nanti bisa ketahuan keputusan di Palembang, Sabtu (27/8).

Dodi mengharapkan laga pamungkas putaran pertama ISC A bisa berbuah happy ending untuk meraih poin maksimal di kandang Stadion Segiri yang menjadi kandang Pusamania Borneo FC. 

“Saya sampaikan kepada para pemain untuk tetap fokus tetapi enjoy dalam menjalani pertandingan. Para pemain pada pertandingan sore nanti merebut hasil maksimal demi menjaga peluang untuk juara ISC,” ujar Dodi

Menurut Dodi, manajemen melakukan evaluasi terhadap hasil kurang maksimal yang diraih anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro pada putaran pertama ISC.

“Hasil yang diraih Sriwijaya FC pada putaran pertama belum maksimal  walau tidak terlalu buruk. Evaluasi kita lakukan agar meraih hasil maksimal pada putaran kedua,” kata Dodi.

Selain melakukan evaluasi internal, Dodi juga memberikan penilaian terhadap kepemimpinan wasit selama putaran pertama ISC

“Kepemimpinan wasit sangat buruk selama putaran pertama. Penilaian ini bukan hanya dari Sriwijaya FC, penilaian yang sama juga disampaikan tim lain.  Kepemimpinan wasit harus dievaluasi dan kepada PT Gelora Trisula Sejahtera selaku operator ISC harus melakukan beberapa langkah tegas demi meningkatkan kualitas ISC,” ujar Dodi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement