Ahad 04 Sep 2016 07:57 WIB

Kejutan Skuat Real Madrid di Liga Champions

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Damanhuri Zuhri
Pemain Real Madrid
Foto: reuters
Pemain Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- UEFA secara resmi merilis daftar nama 25 pemain yang mereka terima dari Real Madrid menjelang dimulainya tahap kualifikasi grup Liga Champion musim 2016/17.

Dikutip dari AS, Los Blancos memberikan kejutan dengan memasukkan Marin Odegaard dalam skuatnya. Odegaard diketahui sempat kesulitan menembus tim utama Los Blancos.

Kemungkinan masuknya nama pemain Norwegia itu di tim Real Madrid Castilla, yang sekarang bertarung di Segunda Division B (Divisi Tiga Liga Spanyol). Namun bisa jadi karena tercantum dalam klausul kontraknya, Odegaard tetap dimasukkan dalam skuat Los Blancos di Liga Champions.

Kejutan lainnya adalah adanya nama Fabio Coentrao sebagai penyerang. Bek kiri timnas Portugal itu sejajar dengan Trio BBC yang terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Selain Coentrao, ada pula Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan Mariano Diaz (Real Madrid Castilla). Entah apa rencana dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Berikut skuat Real Madrid: Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla dan Ruben Yañez. Bek: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Nacho, Marcelo, Danilo dan Fabio Coentrao.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodríguez, Casemiro, Mateo Kovačić, Luka Modric, Marco Asensio, Isco dan Martin Ødegaard. Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Mariano Díaz dan Alvaro Morata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement