Jumat 16 Sep 2016 08:48 WIB
Liga Europa

Ranocchia tak Mau Cari Alibi Kekalahan Inter di Liga Europa

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Andrea Ranocchia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain bertahan Inter Milan Andrea Ranocchia berpendapat, timnya tidak harus mengalami kekalahan 0-2 dari Hapoel Beer-Sheva pada laga perdana Grup K Liga Europa 2016/2017. Namun begitu, pemain Italia itu tak ingin mencari alasan atas kekalahan tersebut.

"Kami adalah Inter dan tidak harus mencari alibi. Saya mungkin harusnya tak mengatakan ini, tapi sekalipun tidak bisa memenangkan pertandingan, seharusnya kami juga tidak kalah," kata Ranocchia seperti dilansir Football Italia, Jumat (16/9).

Pemain 28 tahun tersebut menyatakan, kekalahan tersebut menyadarkan para penggawa Nerazzuri untuk lebih meningkatkan kualitas permainan. Karena, pada kenyataannya, permainan yang diperagakan rekan setimnya masih jauh dari harapan.

"Inter masih jauh dari apa yang kami dan banyak orang harapkan. Tapi saya masih memiliki kepercayaan atas usaha yang ditunjukan para pemain," ucap Ranocchia.

Inter Milan harus menyerah 0-2 dari tim tamu Hapoel Beer-Sheva, di Stadion Giuseppe Meazza pada penyisihan grup K, Liga Europa, Jumat (16/9) dini hari WIB. Dua Hapoel tercipta melalui Miguel Angelo Leonardo Vitor dan Maor Bar Buzaglo pada menit ke-54 dan 69.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement